Teruntuk dirimu dengan segala rasa yang “MEMUAKKAN”

Dear “dirimu” yang telah sukses total membuatku terlihat tolol

I hate “fall in Love”, kata sekaligus rasa yang paling memuakkan.

Aku muak, saat aku bingung dengan perasaanku sendiri, kemudian segalanya akan sangat berpengaruh pada setiap hal yang aku kerjakan. Semuanya berantakan dan itu cukup sukses membuatku terlihat tolol. Aku muak, karena akhirnya kudapati diriku tak bisa mengelak dari sebuah klaim bahwa sepertinya aku memang sedang jatuh cinta.

Aku muak, saat kau mengajakku bertemu, dan aku harus mendapati diriku dalam keadaan “ribet” dengan dandananku. Aku muak, karena dengan mu kepalaku tak pernah bisa berhenti bersuara menyeruku tampil dengan penampilan sebaik mungkin tanpa cela. Aku muak, ketika bertemu denganmu jantungku berdetak 3 kali lebih cepat, ada rasa yang sepertinya ingin keluar begitu saja, aliran darahku berdesir, kemudian membuat tangan ku berkeringat dingin, sementara aku harus terlihat layaknya orang normal. Aku muak, karena sepertinya aku memang sedang jatuh cinta. Baca lebih lanjut

Iklan

JULIE ESTELLE VS MARIMAS PART II

Haiiiii!!! Gw yakin meski gak pol, kalo kalian udah begitu lama menunggu kelanjutan cerita nyata antara JULIE ESTELLE jadi-jadian dengan MARIMAS yang udah lama gw buat berdebu di blog usang gw..

Tanpa menuggu PANSUS CENTURY nyelesain perkara Dana Talangan, mending kita segera melanjutkan aja cerita kemaren..

Abis Kun’ dikacangin di mobil. Kun berjanji gak akan mau bertemu dengan Marimas lagi, dia jadi gak PD setelah melihat siapa Marimas sesungguhnya. Bukan karena Marimas turunan Tukul Arwana, tapi lambat laut otak Kun berjalan dan langsung mengambil kesimpulan bahwa, dia berada jauh di bawah level Marimas. Bang Andi, jadi sangat shock saat tau bahwa Kun memutuskan untuk tidak ingin berteman atau mengenal nama Marimas. Bang Andi berusaha ngasih pandangan ke Kun, klo dalam sebuah pertemanan tuh seseorang gak boleh menilai soal penampilan fisik, materi dll. *dll-nya ini boleh disambung pake apa aja..hiihiihii. akhirnya, Kun nyerah dan membiarkan pertemanan itu mengalir gitu aja. Seminggu setelah pertemuan Kun dan Marimas. Si Marimas nelpon di tengah malam buta, Kun pikir klo Marimas mungkin lagi pengen bersalin kali’ sampe musti hubungin Kun di tengah malam buta, tapi ternyata hai ternyata, Marimas cuman pengen ngobrol doang.. hem.. jangan ditanya deh gimana perasaannya Kun, BIASA AJA!! Heuheuheu… Baca lebih lanjut

Mari mengenal kawan-kawand gw yang imut-imut dan rada-rada stress saat jam 12.01 PM teng.. bak Cinderella + kurcaci yang berubah jadi kadaL guuueeedee’.. Waks!!

D GANK OF SIAKK

Kenalin.. Namaku Ka.. Asli bugis Sengkang. lulusan bahasa Inggris UNM 2008, berperawakan kerempeng tapi seksi dan selalu telat masuk kerja. Meskipun begitu, gw selalu nyelesain pekerjaan donggg.. *hihihi.. kagak mau jelekk* tukang marah-marah gak jelas, yang belakangan nafsu makannya naek ini, jarang banget ikut ngerumpi akibat headset yang selalu di ALTECO *Merk Lem Keras* di telinganya.. malas minum aer putih terkadang abis makan lupa minum, cuek banget sama yg namanya PENAMPILAN, pikun akut, suka cengengesan kagak jelas.. moody-an.. Ekspresif dan Ceria.. bagi yang seneng dengan gw, silahkan ketik Ka_Cantik dan kirim sms kalian ke 7288, SMS yang lu’ dapetin langsung dari hapeku lho’..*Apa seehhh* Baca lebih lanjut

Teruntuk “Lelaki” VS Teruntuk “Eka Prabawati Rum”

Teruntuk “Lelaki”

Teruntuk Lelaki -yang telah memilih menjadi seorang PECUNDANG-

(Ku mohon dengarkan aku lewat tulisan ini…)

Dengarkan aku, Lelaki.

Mungkin lewat tulisan ini lah, aku mampu bercerita banyak hal padamu, terkhusus tentang sesuatu yang telah terpendam dan telah benar-benar berbaur menjadi bagian dari darah serta nafas ku. Aku mencintaimu, Lelaki. Aku tahu, dua kata itu tak cukup mewakili berbagai rasa yang berkecamuk dan bergejolak. Seolah ada sesuatu yang ingin segera meledak di dada karena tak siap menampung beban ini sendiri. Tidak kah dua kata itu membuatmu mengerti? Tidak, mungkin kau telah terbiasa mendengarnya. Hingga kau tak akan sanggup merasakan betapa sakralnya dua kata itu. Kau tak kan mengerti, meski ku tatap matamu lekat agar kau mampu membaca setiap makna yang hanya mampu terbaca lewat mata. Kau tak akan mengerti. Baca lebih lanjut

TULISAN MENJELANG IDUL FITRI

Sebenarnya tulisan ini dah kelar sebelum Idul Fitri kemaren, trus pengen langsung di Posting, tapi entah kenapa tulisan ini terlupakan, nyelip… gak tau nyelip di mana.. tapi setelah bongkar perkakas dalam kotak penyimpanan tulisan-tulisan yang berdebu, akhirnya gw temukan tulisan ini lagi berdesak-desakan dan siap tawaf entah mengitari apa.. *bingun????? Iya gw juga gak ngerti… hihihihihihi

Here we go…

Berbekal earphone dan Lagu-lagunya Blink 182, kemaren gw abis keliling-keliling melanglang buana di seputaran Jl. Pengayoman (Kata beberapa kecoa sih, Kemangnya Jakarte). Bagi yang belon pernah ke Makassar, nihhh gw kasih gambaran menurut otak pas-pasan gw.. sepanjang jalan ntu, berjejer aneka macam toko atau ruko atau apalah namanya, mulai dari distro, restoran, cafe, hotel, Mall-mall, dan laen sebagainya.. mungkin bisa direkap klo tuh lokasi tempat ngumpulnya sebagian besar warga Makassar *duileh udah kek petugas sensus aja!! Baca lebih lanjut

PRE-COLLEGE

Akhir 2009, 18:11 PM WSK (Waktu Samping Kuburan)

Sebelum masuk kuliah, gw ikut bimbingan belajar di salah satu tempat bimbel ternama di Makassar. Sebenarnya ikut bimbingan juga bukan buat pinter ato supaya bisa ngejawab berbagai pertanyaan SPMB (Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru), buat ikut-ikutan aja, secara waktu itu semua temen-temen sekolah pada ngikut bimbel *

rajin amatttt yah.. pikirku. Alhasil, yah begitu-begitu aja, gw ngerasa biasa-biasa aja pas bimbel, gw gak merasa otak gw jadi nambah bobotnya, kalopun nambah, itu karena gw lebih banyak mikirin lagu-lagu ter-up-2-date..

Dulu pas SMA, gw dipaksa ayah tuk ngambil jurusan IPA.. dan pas gw lulus, ngambil bimbel pra kul, gw nekad tanpa sepengatahuan ayah ngambil 2 bulan intensif IPS * Baca lebih lanjut

LAMB OF GOD BERJAYA…

Gue heran gitu.. dan keheranan gw lebih baek tersalurkan lewat tulisan jelek ini ketimbang gw mencak-mencak gak jelas. Ntar malah banyak yang protes, cantik-cantik kok gila.. heuheuheuheu…

Di era yang super duper brengsek ini, begitu banyak orang yang sibuukkk banget ngurusin urusan orang lain.. *ckckck..

Ini dia nih salah satu bentuk keheran gw.. this’s all about kesukaan gw pada lagu-lagu yang agak lewat jalur.. sebenarnya ada gak sih dalam aturan suka menyuka bahwa cewe’ dilarang menyukai lagu-lagu Metal. Atau orang yang berjilbab mau dia cowo atu cewek atau sekalian bencess Haram hukumnya denger lagu METAL??

Gw pribadi ngerasa setelah denger lagu gituan, semangat gw untuk bekerja nambah ampe 1000% pangkat 3, ples gw bisa jadi pribadi yang acuh tak acuh dengan urusan orang lain…

Ketika ada masalah juga, kalo dah denger lagu ber-Genre itu.. perasaan gw berangsur-angsur jadi tenang dan Masalah jadi lewaaaaaaaaattttt…….

Baca lebih lanjut

  • Calenderrrr………..

    Juni 2018
    S S R K J S M
    « Jan    
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    252627282930  
  • Catatan_catatan

  • komentar

    Eka' DekiL di JULIE ESTELLE VS MARIMAS
    inu di JULIE ESTELLE VS MARIMAS
    Eka di Hari ini
    :::..IpanG_IpenG.::: di Hari ini
    :::..IpanG_IpenG.::: di Tentang Aku